Polisi Kecolongan, Dokter Gadungan Cantik Kabur ke Malaysia

EM, wanita yang diduga berprofesi sebagai dokter kencantikan gadungan diamankan polisi (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM.BONE - Dokter gadungan cantik Dr. Emysa (36) yang ditetapkan sebagai tersangka berhasil mengelabui dan hilang jejak dari pantauan kepolisian Polres Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun Bonepos.com keberadaan Emysa terakhir terdengar tidak berada di Indonesia, melainkan dia sedang berada di Malaysia. Hal itupun dibenarkan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Sebelumnya, Emysa mendapatkan penangguhan penahanan oleh pihak kepolisian dengan alasan Emysa hendak berobat. Dia dijamin oleh kerabatnya bernama Syahrul dan kuasa Hukumnya Guntur dan Aminuddin, namun hingga saat ini belum pernah muncul lagi.

Karena tak kunjung datang, Emysa pun ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisian Polres Bone. Saat itu, Polres Bone pun berkoordinasi dengan sejumlah Polres lain dan Polda Sulsel untuk dilakukan pencarian, namun sayangnya belum membuahkan hasil.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang dihubungi Bonepos.com mengatakan, penjaminnya akan dipanggil kembali untuk dimintai keterangan terkait keberadaan Emysa.

"Nanti kita akan panggil kembali penjaminnya untuk mengetahui keberadaan yang bersangkutan," ujar Kadarislam. (her/ril)