Ini Fakta Baru Pelaku Pemerkosaan ABG Cantik Bone

BONEPOS.COM, BONE - Ketiga pelaku pencabulan anak di bawah umur yang masih berusia 15 tahun di Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, ternyata memiliki peran masing-masing.

Ketiga pelaku yang sudah diamankan polisi yakni, Ismail, Andi Arham, dan Mustakar. Saat ini, ketiganya sudah berada di ruang sel tahanan Polsek Sibulue.

Kapolsek Sibulue IPTU Aris Supu yang ditemui Bonepos.com di ruang kerjanya Sabtu malam mengatakan, ketiga pelaku melakukan aksinya dalam keadaan mabuk, usai melakukan pesta miras di rumah salah satu pelaku bernama Mustakar.

"Mereka ini dalam pengaruh alkohol, mereka sudah minum tuak (Ballo) sebelum melakukan aksinya. Mereka punya peran masing-masing, Ismail memegang tangan korban dan menyekap leher korban, Andi Arham memegang kedua kaki korban sementara Mustakar melancarkan aksinya, setelah itu bergantian," Kata Aris Supu

Lanjut kata Aris, sebelumnya korban berinisial ES ini keluar rumah hendak membeli bakso sekitar pukul 21.30 Wita, namun setelah sampai di tempat penjual bakso ternyata tertutup, diapun hendak pulang ke rumah. Di tengah perjalanan datang sekelompok pemuda yang melihat korban mengendarai motor seorang diri.

Para pelaku pun langsung mencegat motor korban. Ketiganya lalu mengajak korban ke tempat sepi, namun korban menolak sehingga korban dipaksa.

Setelah berada di tempat sepi, korban kembali diajak ke area persawahan namun korban menolak sehingga dipaksa oleh pelaku bahkan pelaku sempat menganiaya korban dengan cara memukul wajah korban sehingga korban tak berdaya. Kemudian setelah melancarkan aksi para pelaku, mereka meninggalkan korban di TKP.

Tidak lama kemudian, orang tua korban khawatir anaknya tak kunjung pulang dari beli bakso, korban pun dilakukan pencarian. Setelah beberapa saat orang tua korban melihat ES berjalan lemah dari area persawahan ke jalan umum.

"Saat korban ditemukan oleh ayahnya, korban mengatakan pak tolong jangan apa-apakan saya, sang ayah pun berkata 'tidak nak' korban pun dibawa pulang ke rumah sambil menceritakan semua kejadian pahit yang dialaminya, orang tua korban pun langsung mengantarnya ke Mapolsek Sibulue untuk membuat laporan," sebut Aris

Setelah menerima laporan korban, korban pun diantar ke Puskesmas untuk divisum, selanjutnya SPKT Polres Bone bersama sat reskrim Polsek Sibulue langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku yang sedang berada di rumah masing-masing tanpa perlawanan.

"Kondisi korban saat ini masih mengalami trauma berat, dan saya juga sudah beberapa kali ke rumah korban untuk menenangkan pihak keluarga, dan alhamdulillah keluarga menyerahkan sepenuhnya terhadap kepolisian sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. (her/ril).