Kiat Pemkab Sinjai Hadirkan Stan Juara Pameran Sulsel

BONEPOS.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai menyabet gelar juara tiga stan terbaik pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2019. Ajang ini berlangsung mulai 30 Oktober hingga 2 November 2019 di Celebes Convention Center Makassar.

Pengumuman pemenang stand terbaik disampaikan pada malam penutupan sekaligus penyerahan piala bagi peraih juara Kabupaten/Kota se-Sulsel dan OPD lingkup Pemprov Sulsel, Sabtu malam (2/11/2019).

Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sinjai Lukman Dahlan bilang, ke depan Sinjai harus meningkatkan kualitas pameran. Keberhasilan untuk menjadi juara adalah merupakan prestasi dan buah kerja keras dari perangkat daerah yang ada. Hal ini tidak terlepas dari bimbingan dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

"Insya Allah tahun depan kita akan lebih baik dari hari ini," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong yang hadir pada penutupan berujar, penghargaan ini harus diapresiasi sebagai motivasi, agar ke depan harus lebih baik. Semakin inovatif memberikan informasi produk-produk terbaik, karena potensi Kabupaten Sinjai luar biasa.

"Kita harus maksimalkan anak-anak muda kita untuk lebih berkarya dengan memberikan kesempatan untuk menciptakan karya atau produknya, yang pada akhirnya mampu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat, terkhusus para pemuda pemudi Sinjai," tandasnya. (ril)