Agen BRILink di Bone Kena Tipu, Uang Jutaan Raib

BONEPOS.COM - INT Ilustrasi mesin EDC Brilink

BONEPOS.COM, BONE - Sungguh malang nasib Agustina, warga Desa Bulu Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.  Sebagai agen BRILink  Dia ditipu jutaan rupiah oleh orang yang tak dia kenal alias OTK. Selasa (5/11/2019) pagi tadi.

Menurut penuturan korban, Saat itu seorang pria alias pelaku datang ke rumahnya dengan maksud akan melakukan transfer ke Rekening Bank BRI yang diketahui pemiliknya atas nama Setiawati sebanyak Rp. 1,5 juta.

Atas permintaannya itu, korban pun langsung memenuhi permintaan pelaku. Namun setelah korban mentransfer uang ke rekening dituju, pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motornya, pada saat itu korban sempat mengejar namun tidak berhasil menemukan pelaku.

Kabid Humas Polres Bone AKP Daniel yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan kejadian tersebut dan sempai saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Iya laporannya sudah masuk, dan kasus ini masih di selidiki oleh Polsek Tonra, nanti kalau ada perkembangan nanti kita rilis untuk teman-teman," Kata AKP Daniel

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun bonepos, ciri ciri pelaku berbadan tinggi, kurus dan brewokan. Pelaku menggunakan sepeda motor Honda Spin warna hitam.

Diketahui pula pemilik rekening yang dituju atas nama Setiawati, yang merupakan nasabah bank BRI unit Kadai, Kecamatan Mare, Bone.

Atas kasus ini, pihak Bank BRI sudah melakukan pemblokiran terhadap rekening tersebut. (Her/ril)