Kesal Masalah Keluarganya Kerap Diungkit, Suradi Parangi Tetangga

BONEPOS.COM.BONE - Rustan (43) warga Desa Wanuawaru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa harus dilarikan Puskesmas Caming, lantaran kritis usai dianiaya oleh Suradi (48) tetangganya sendiri, Rabu 6 November 2019.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di rumah korban, dimana saat itu pelaku yang dalam keadaan emosi mendatangi korban dan langsung menghunuska parang yang dibawa-nya kepada korban.

Korban yang tidak sempat menghindar, seketika itu tumbang dengan dua kali tebasan parang panjang miliki pelaku.

Usai menganiaya, pelaku kemudian meninggalkan korban dengan menggunakan sepeda motor lalu menuju ke Kantor Koramil untuk mengamankan diri.

Kapolsek Libureng AKP Hajriadi yang dikonfirmasi Bonepos.com, melalui sambungan telpon membenarkan peristiwa tersebut, Dia mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Libureng.

"Dari hasil keterangan sementara pelaku, dia dendam terhadap korban karena kesal sering disinggung masalah keluarganya," Kata AKP Hajriadi

Lanjut Hajriadi, saat ini korban sudah menjalani perawatan intensif di puskesmas Camming, korban mengalami luka terbuka pada lengan kiri sepangajng 15cm dan luka terbuka pada bagian punggung dengan panjang 20 cm.

"Saat ini pelaku juga sudah kita amankan dari kantor koramil ke Mapolsek Libureng, Anggota juga sudah melihat kondisi korban di Puskesmas," tegasnya. (Her/ril)