Kronologi Lengkap Motor Vs Randis Polsek di Bone

BONEPOS.COM.BONE - Kecelakaan antara mobil dinas Kapolsek Salomekko degan pengendara roda dua yang terjadi di Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, ternyata korbannya merupakan siswa SMK.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, mobil dinas tersebut dikendarai Kapolsek Salomekko AKP Sangkala Said sementara pengendara sepeda motor Honda CRF tanpa pelat dikendarai Agus Patmul Bin Pattang (16), siswa SMK yang berboncengan dengan adiknya bernama Arga Patmul bin Pattang (12) murid SD.

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi mengatakan, kronologisnya bermula saat mobil yang dikendarai AKP Sangkala Said hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, kemudian datang pengendara motor dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

"Mobil mengambil jalur kanan karena hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, kemudian ada pengendara motor dari arah berlawanan sehingga tabrakan dan mobil terseret hingga ke parit pinggir jalan," jelas Ipda Siswanto, Kamis (7/11/2019).

Lanjut kata dia, dalam peristiwa tersebut untungnya tidak ada korban jiwa, hanya saja korban mengalami luka terbuka pada tubuh dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Pancaitana, sementara AKP Sangkala mengalami sesak napas dan dirawat di RSUD Tenriawaru Bone.

Dari hasil pantauan di lokasi kejadian, sempat terjadi kemacetan, untungnya Sat Lantas Polres Bone cepat menangani dan mengevakuasi kendaraan kemudian dibawa ke Mapolres Bone. (her/ril)