Innalillahi, Korban Kebakaran di Bone Meninggal Dunia

BONEPOS.COM - HERMAN Nenek Kalsum sembelum meninggal dunia sempat mendapatkan perawatan di RS M Yasin akibat luka bakar yang dialaminya, Jumat, (8/11/2019)

BONEPOS.COM, BONE - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rodjiun, Kalsum, 80 tahun, korban kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Sungai Citarum, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat petang tadi (8/11/2019) meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, Kalsum yang sebelumnya mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar yang dialaminya di RS M Yasin, Watampone menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 22.20 Wita.

Menurut pihak dokter Rumah Sakit M Yasin, dr. Fahri Rumi. Sp. B, kondisi luka bakar yang dialami korban masuk kategori Grade III. Saat tiba di rumah sakit, kondisi kesadaran korban terus menurun sehingga dibantu oksigen (O2) namun pada akhirnya meninggal.

Diberitakan sebelumnya, Kalsum ikut terbakar saat rumah yang ditempatinya bersama dengan kerabatnya terbakar pada Jumat petang. Saat kebakaran terjadi, korban sedang tertidur di dalam rumah lantaran sedang sakit, sehingga tidak mampu menyelamatkan diri.

Warga di lokasi kejadian menyelamatkan korban dengan cara masuk ke dalam rumah. Saat diselamatkan warga, kondisi tubuh korban sudah terbakar sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. (her/ril).