Jalan Santai HUT Sulsel, Pj Iqbal: Ayo Jaga Kebersihan Kota

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Jalan santai Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam menyemarakkan HUT ke-350 tahun, berlangsung semarak di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (9/11/2019).

Mendampingi Gubernur Nurdin Abdullah, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melepas secara resmi peserta jalan santai yang diikuti sekira 18 ribu peserta yang terdiri dari ASN Provinsi Sulawesi Selatan, ASN vertikal, TNI/Polri, perbankan/swasta, dan masyarakat.

Rute jalan santai ini dimulai dari depan Rumah Jabatan Gubernur - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Haji Bau - Jalan Penghibur - Jalan Mochtar Lutfi - Jalan Sawerigading - Jalan Jendral Sudirman dan finish di depan Rumah Jabatan Gubernur Jendral Sudirman.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat cinta akan Sulsel, dan semakin mempererat jiwa persaudaraan di antara masyarakat.

Senada hal itu disampaikan Pj Wali Kota Makassar,Iqbal Suhaeb. "Dengan jalan santai ini, kita berharap agar warga dapat lebih solid dan tentunya tetap memperhatikan kebersihan agar tatanan dan estetika kota dapat senantiasa di jaga," kuncinya. (ril)