Jatuh Dari Motor Saat Antar Pacar Pulang, Pemuda di Bone Ini Malah Diparangi OTK

BONEPOS.COM - HERMAN Resa Ardiansyah mendapatkan perawatan di Puskesmas Sibulue, Bone, setelah dianiaya oleh orang tidak dikenal, Jumat (8/11/2019).

BONEPOS.COM. BONE - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, pribahasa inilah yang dialami Resa Ardiansyah. Bukannya ditolong saat terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya bersama Andi Melda kekasihnya, Dia malah dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK).

Akibatnya, korban yang dianiaya pelaku dengan menggunakan sebilah parang, mengalami luka terbuka pada bagian pipi, luka robek, pada pada tangan dan luka robek pada lengan, sehingga harus dirawat intensif di Puskesmas Sibulue.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa penganiayaan yang dialami Resa ini terjadi di Desa Kalibong, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat, (8/11/2019) sekira pukul 00.30 Wita dini hari kamarin.

Kapolsek Sibulue Iptu Aris Supu yang dikonfirmasi, membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Menurut Dia, korban dianiaya oleh OTK saat hendak mengantar temannya pulang di Desa Polewali, Sibulue.

"Benar kejadiannya tadi malam dan sudah dilaporkan oleh Kasmiati, ibu korban. Sementara korban sendiri saat ini masih dirawat di Puskesmas Sibulue, akibat luka yang dialaminya," Kata Aris kepada Bonepos.com, Jumat malam.

Saat ini lanjut Aris, identitas pelaku dalam proses lidik. Sejauh ini kata Dia, pihaknya tengah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi termasuk korban untuk mengungkap siapa pelaku dibalik penganiayaan tersebut. (Her/ril)