Sekda Sinjai Dorong PKK Dukung Visi Misi Bupati

BONEPOS.COM, SINJAI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Akbar, menghadiri pelatihan pengembangan kepribadian di Gedung PKK Kabupaten Sinjai, Minggu (10/11/2019). Temanya, "Melalui Pengembangan Diri Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Anggota DWP Kabupaten Sinjai".

Akbar menyampaikan, perlu dikembangkan organisasi manapun termasuk organiasi pemerintahan. Adanya pengembangan perubahan, baik pola perilaku, perubahan bertutur kata, perubahan dalam bentuk kerja sama, perubahan dalam bentuk bagaimana melahirkan keputusan untuk menjadi sebuah kebijakan.

Sehingga kebijakan tersebut terwakili oleh para anggota ataukah internal organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya.

"Adanya pelatihan ini sedapat mungkin ditumbuh kembangkan, sehingga nantinya harapan kita karena ini sasaran dari ibu-ibu PKK, bisa lebih bagus atau lebih berkualitas, sehingga apa yang dilakukan oleh Dharma Wanita ini sangat mendukung sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang dapat menumbuhkan sumber daya manusia untuk Kabupaten Sinjai yang berdaya saing dan selalu unggul dalam berbagai hal," papar Akbar. (ril)