Belum Lengkap, Jaksa Kembalikan Berkas Kasus Dana PAUD ke Polisi

BONEPOS.COM - HAND OVER Kasi Pidsus Kejari Bone Andi Kurnia mengembalikan berkas perkara tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana PAUD di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, lantaran masih masih ada kekurangan atau belum lengkap.

BONEPOS.COM, BONE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Watampone menyatakan berkas perkara tiga dari empat tersangka kasus dugaan korupsi dana PAUD di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, masih ada kekurangan atau belum lengkap.

Kasi Pidsus Kejari Bone Andi Kurnia mengatakan, berkas tiga orang tersangka kasus Dana PAUD yang dikembalikan pihaknya ke penyedidik Polres Bone adalah berkas milik tersangka IK, MS dan SR.

"Masih ada syarat Formil dan Syarat Materil yang belum di penuhi Penyidik sehingga kami jaksa peneliti mengembalikan Berkas perkara tersebut untuk segera dilengkapi," Kata Andi Kurnia.

Seperti yang diketahui, dalam kasus dugaan korupsi Dana PAUD ini, Polisi menetapkan empat orang tersangka salah seorang diantaranya ER yang merupakan istri Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle.

Dalam kasus korupsi dana PAUD ini, penyidik menemukan adanya kerugian negara mencapai Rp 4,9 Milyar berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan Pemerintah (BPKP). (her/ril).