Berkas Kasus Istri Wabup Bone Dilimpahkan Ke Kejaksaan

BONEPOS.COM.BONE - Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polres Bone hari ini melimpahkan berkas perkara kasus dugaan korupsi dana PAUD ke Kejaksaan Negeri Bone, Selasa 12 November 2019.

Berkas tersebut adalah berkas milik Istri Wakil Bupati Bone, ER yang merupakan salah satu tersangka dari 4 tersangka yang telah ditetapkan oleh Polda Sulsel beberapa waktu lalu.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bone Andi Kurnia saat dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya telah menerima langsung berkas tersebut.

"Hari ini Kami telah menerima Berkas Perkara PAUD atas nama ibu ER dari Penyidik Polres Bone," Kata Andi Kurnia kepada Bonepos.com, Selasa siang.

Lanjut kata Andi Kurnia, jaksa peneliti memiliki waktu 14 untuk meneliti bekas tersebut, Apakah di nyatakan lengkap atau belum.

Sebelumnya berkas 3 tersangka lainnya yang diketahui bernama, MS, IK dan SL telah dilimpahkan sebelumnya ke Kejari oleh penyidik polres bone.

Sementara berkas ER baru dilimpahkan hari ini, karena sebelumnya masih ada dokumen yang harus dilengkapi penyidik. (her/ril)