Kakek di Bone Dikepung Warga Pallette, Ini Motifnya

BONEPOS.COM.BONE - Seorang Kakek, warga Kelurahan Pallette, Kabupaten Bone nyaris diamuk warga, lantaran diduga hendak melakukan pencurian rumput laut di pesisir Tanjung Pallette, Rabu (13/11/2019), dini hari.

Kakek tersebut diketahui bernama Yusuf alias Ushu (65) seorang nelayan warga Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku sedang berada di pesisir pantai Pallette yang diduga hendak melakukan pencurian rumput laut, namun pada saat itu dilihat salah seorang warga.

Saat ditemukan warga tersebut takut mendekat karena terduga pelaku menggunakan parang, sehingga warga yang menemukan menghubungi warga Pallette lain sehingga pelaku dikepung massa.

Kapolsek Tanete Riattang, AKP Andi Bahsar yang dikonfirmasi membenarkan adanya terduga pelaku pencurian rumput laut yang diamankan oleh warga Pallette.

"Iya benar, ini masih dugaan, sementara masih dalam penyelidikan, sekarang terduga pelaku sudah kita amankan di kantor," ujar Bahsar. (her/ril)