Mahasiswa UMI Asal Bone Tewas Diserang OTK, Begini Kronologinya

BONEPOS.COM - HAND OVER Jenazah Fredi Akirmas 21 tahun, saat berada di ruang jenazah RS Ibnu Sina sekitar pukul 21.13 Wita.

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI), Andi Fredi Akirmas 21 tahun, meninggal usai diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK), Selasa (12/11/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun, kronologi peristiwa penyerangan terjadi saat Fredi bersama beberapa temannya sedang berada di BOS Cafe samping Fakultas Hukum UMI, Selasa sore, sekira pukul 17.30 WITA.

Disaat yang sama, tiba-tiba datang sekelompok orang yang berjumlah 20 orang dengan menggunakan penutup wajah sambil membawa parang, badik serta pipa, langsung menyerang korban bersama temannya.

Saat kejadian korban yang akrab disapa Andi Lolo ini sempat menyelamatkan diri dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina Makassar, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Dia korban diserang oleh sekelompok OTK yang jumlahnya sekitar 20 orang.

"Iya, tadi sore terjadi penyerangan dan satu orang tewas. Korban mengalami sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kanan. Korban sempat dirawat namun korban meninggal dunia," kata Indratmoko.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Panakkukang bersama Polrestabes Makassar masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian dan kasus ini juga sementara dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sementara itu, jenazah mahasiswa asal Desa Biccoing, Kecamatan Tonra, Bone itu sedang disemayamkan di RS di ruang Forensik RS Bhayangkara Biddokkes Polda Sulsel, Jalan Kumala Makassar untuk diautopsi (her/ril)