Terungkap, Ini Motif Kasus Penganiayaan di Sibulue Bone

BONEPOS.COM.BONE - Masih ingat kasus penganiayaan yang dialami seorang pemuda bernama Reza yang dianiaya saat mengantar pacarnya pulang kerumahnya beberapa waktu lalu.

Saat ini pihak kepolisian Polsek Sibulue telah mengantongi identitas pelaku,dan berhasil mengungkap motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban waktu itu.

Kapolsek Sibulue Iptu Aris Supu yang dikonfirmasi Bonepos.com, melalui sambungan telpon, mengatakan bahwa pelakunya sudah diketahui namun sampai saat ini pelaku masih besembunyi.

"Iya, pelakunya belum kami temukan, tapi kami sudah tau orangnya siapa, dia berinisial (AK)," Ujar Iptu Aris Supu Rabu 13 November 2019.

Lanjut kata Aris, Pacar korban bernama Andi Melda diketahui memiliki hubungan dekat dengan pelaku, mereka diketahui bersaudara.

"Jadi kronologisnya begini, saat itu korban bermaksud mengantar pacarnya pulang sekitar pukul 12:30 wita, ditengah perjalanan, dia ditemukan oleh pelaku, kemudian pelaku mengejar korban sehingga terjatuh dan langsung dianiaya," Jelas Aris

Setelah menganiaya korban, pelaku lalu meninggalkan korban di TKP, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian pipi dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sibulue untuk mendapatkan perawatan. (her/ril)