Bekal Ketua TP PKK Sinjai dari Lemhannas RI

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK ) Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto mengikuti penataran istri sebagai peserta Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Tahun 2019, di Lemhanas RI, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Penataran untuk Istri/Suami Pejabat daerah atau kepala daerah ini dilaksanakan mulai 12 hingga 20 November 2019.

Hal ini sebagai rangkaian dari program pemantapan pimpinan Daerah Lemhannas 2019 yang diikuti Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa sejak Oktober lalu.

Andi Nurhilda mengatakan, melalui program ini, peserta diberi materi sebagai bekal penunjang dalam mendampingi suami selama memimpin.

"Semoga ilmu yang diterima dapat memberi manfaat, bukan saja bagi diri pribadi, tetapi juga bagaimana menjadi pendamping bagi bapak Bupati untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sinjai," pungkasnya. (air/ril)
[14/11 16:24] Bonepos AS: *) Ucapan Pj Wali Kota Makassar di Milad Brimob Ke-74

BONEPOS.COM, MAKASSAR -- Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri upacara Hari Ulang Tahun ke-74 Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia di halaman upacara Markas Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Jalan KS. Tubun No.10 Makassar, Kamis (14 /11/2019).

Pada puncak HUT ke-74 Brimob tahun 2019 tampil sebagai inspektur upacara Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Adnas.

Dalam upacara dan parade ini, Brimob Sulsel menurunkan lima kompi satuan Brimob dan satu kompi Ranmor Brimob untuk mengikuti upacara HUT ke 74 Korps Brimob.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Adnas mengucapkan selamat hari jadi Brimob ke 74 serta apresiasi kepada Korps Brimob atas berbagai tugas yang diembankan negara kepada Brimob serta bela sungkawa atas gugurnya anggota Brimob dalam berbagai tugas negara.

Upacara diakhiri dengan penampilan parade Drum Band SMP Kemala Bhayangkari Brimob serta tarian Pakarena dibawakan oleh Dharma Wanita Korps Brimob Polda Sulsel. Dilanjutkan dengan pengumuman kompi dengan yel-yel terbaik yang diraih oleh Kompi C.

Sementara itu, di HUT ke-74 Brimob, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengapresiasi seluruh jajaran Brimob atas kerjasamanya dengan Pemerintah Kota Makassar menjaga keamanan kota Makassar.

"Selamat Hari Jadi ke - 74 tetap menjaga kekompakan dan profesionalisme untuk mengemban tugas-tugas ke depan khususnya bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar," tandasnya. (ril)