Gerebek Bandar Narkoba di Bone, Polisi Amankan 3 Warga

BONEPOS.COM - ISTIMEWA IC, Salah satu terduga bandar narkoba yang diamankan anggota Satuan Narkoba Polda Sulsel, Kamis malam, (14/11/2019).

BONEPOS.COM, BONE - Aparat Satuan Narkoba Polda Sulawesi Selatan menggelar razia di kawasan rawan narkoba di lingkungan Laccokkong, Kabupaten Bone. Kamis, (14/11/2019) malam.

Dalam razia itu, Polisi terpaksa harus terlibat kejar-kejaran dengan pelaku yang melarikan diri di lokasi. Polisi bahkan mengeluarkan tembakan peringatan untuk mencegat pelaku melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, dari warga setempat, setidaknya ada tiga orang Laccokkong yang diamankan Polisi dalam razia itu, salah satu diantaranya berinisial IC.

"Ada tiga orang diamankan tadi sama Polisi. Saya tidak sempat lihat tadi karena cepat sekali, Polisi langsung pergi menggunakan mobil Fortuner Hitam," ungkap warga yang enggan namanya dimediakan.

Sementara itu, Dirresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut, namun Dia enggan membeberkan lebih jauh perihal penangkapan tersebut.

"Betul, unit dari Polda Sulsel. Ini sementara masih dilakukan pengembangan," ungkap Hermawan. (her/ril).