Ini Sosok Juara Wijah To Bone Makkunrai dan Urane 2019

BONEPOS.COM - SUGIANTO Finalis Putra dan Putri Wija To Bone 2019 berpose bersama Kepala SMPN 7 Watampone.

BONEPOS.COM, BONE - Pelajar UPT SMP Negeri 1 Watampone Satria Perdana Sakti dan Mauliana menyabet gelar Juara I pada grand final Pemilihan Wijah To Bone Makkunrai dan Urane 2019.

Pelajar yang masih duduk di kelas VIII itu, mampu tampil memukau dengan berorasi di atas panggung dan tampil menarik perhatian penonton.

"Mereka harus mampu berorasi di panggung dan anak-anak kami telah mempersiapkan diri dengan matang melalui latihan orasi," ungkap Kepala UPT SMP Negeri 1 Watampone, Muhammad Arfah, kepada Bonepos.com, Sabtu (16/11/2019).

Sebagai Kepala UPT SMP Negeri 1 Watampone, Muhammad Arfah senang dan bersyukur dengan raihan anak didiknya. Usaha maksimal membuahkan hasil terbaik pada lomba digelar untuk jenjang TK, SD dan SMP itu.

"Saya bangga karena punya orang tua siswa yang sangat mendukung kegiatan anaknya. Bahkan mereka membantu dalam segi biaya lomba anaknya," sambungnya.

Lomba Putra dan Putri "Wija To Bone 2019" digelar Sanggar Seni Arung Palakka di Alun-Alun Eks Pasar Sentral, 14-15 November 2019. (sug/ril)