BONEPOS.COM, SINJAI – Sebuah mini bus bernomor polisi DW 1072 DD yang dikemudikan Asran Adi Bin Ambo Tang yang berpenumpang 3 orang bergerak dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi, mengalami kecelakaan di jalan poros Sinjai-Bulukumba di Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (16/11/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin yang dikomfirmasi menjelaskan, kronologi kejadiannya bermula ketika mobil tersebut yang bergerak lurus dari arah Barat ke Timur, kemudian hilang kendali dan terguling beberapa kali ke pematang sawah milik warga.

“Diduga si pengemudi dan semua penumpang di bawah pengaruh minuman beralkohol. Barang bukti sementara dilakukan proses evakuasi,” jelas Mukramin melalui pesan singkat di WhatsApp.

Dia menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi Asran mengalami luka terbuka di kepala bagian atas dalam keadaan sadarkan diri dan dirawat di RSUD Sinjai, sedangkan 3 penumpang lainnya yakni Abidin, Syukri dan Aminuddin hanya mengalami luka ringan.

“Kami telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, mencatat identitas korban dan melakukan evakuasi terhadap barang bukti,” pungkasnya. (air/ril)