Ribuan Orang “Serbu” Pisah Sambut Kapolres Bone, Segini Jumlah Undangan Disebar

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim berfose didepan mobil Wapres RI Jusuf Kalla.

BONEPOS.COM.BONE - AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang dikenal sebagai sosok religius dan juga sangat merakyat dengan warga Bone sebentar lagi akan berpindah tugas dari Kabupaten Bone.

Lelaki yang dikenal murah senyum tersebut akan mengemban amanah di tempat yang baru dengan menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar.

Sebagai tanda perpisahan akan digelar acara Lepas Sambut Kapolres Bone yang akan dilangsungkan di Halaman Mapolres Bone, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kanit Ekonomi Polres Bone, Ipda Dodie yang dihubungi mengetakan, dalam kegiatan lepas sambut tersebut dirangkaikan beberapa item kegiatan. Di dalamnya salah satunya acara penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama dengan tradisi pedang pora.

"Diantara acara tersebut ada acara resmi seperti Laporan Kesatuan di aula, dan acara hiburan Pisah Sambut di Lapangan Mapolres Bone," jelas Ipda Dodie, Minggu (17/11/2019).

Sebelum mendengarkan sambutan dari masing-masing pejabat, akan diputar dulu video kilas balik pejabat lama, dan profil serta program pejabat baru. Dan acara ini akan dihadiri seluruh elemen masyarakat Bone.

"Untuk undangan yang koordinir bagian intel, tapi kalau tidak salah sekitar 1.500-an undangan," tuturnya. (her/ril)