Begini Kondisi Bayi yang Ditemukan Disamping Mayat Mahasiswi di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Kasus kematian mahasiswi IAIN Bone, ND (21) yang disampingnya tergeletak bayi, menghebohkan. Lantas, bagaimana kondisi bayi tersebut?

Humas RSUD Tenriawaru Bone Ramli mengatakan, yang pertama dibawa ke rumah sakit yaitu bayi korban. Berjenis kelamin laki-laki dan masih hidup, dan langsung dilakukan perawatan oleh dokter.

"Kondisi bayinya sehat, cuma ada luka lebam sedikit. Diperkirakan tertindis oleh ibunya, jenis kelaminnya laki-laki beratnya 3,7 kilogram, panjangnya 53 cm," jelas Ramli, Senin (18/11/2019).

Sekitar pukul 10.00 korban dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarga. Sementara bayinya dijemput oleh keluarga sekitar pukul 02.00, dini hari.

Sebelumnya, Minggu (17/11/2019) sekira pukul 17.30 Wita, suasana di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kabupaten Bone, mendadak heboh. Pasca ditemukannya sosok mayat perempuan di dalam sebuah kamar bersimbah darah, dan disampingnya terdapat bayi.

Mayat tersebut diketahui berinisial ND (21) seorang mahasiswi semester 5 IAIN Bone yang merupakan Warga Desa Waji Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. ND ditemukan tergeletak di lantai bersimbah darah di dalam kamar oleh orang tuanya. (her/ril)