Polisi Setengah Hati Buru Pelaku Pemarangan di Sibulue Bone

BONEPOS.COM, BONE - Masih ingat kasus pemuda bernama Reza yang dikejar dan diparangi Orang Tak Dikenal (OTK) saat mengantar pacarnya pulang ke rumah.

Sejauh ini, informasi yang berhasil dihimpun, Polsek Sibulue sudah mengantongi identitas pelaku pemarangan yang tak lain adalah keluarga dari pacar korban sendiri bernama AK.

Namun sayangnya, meskipun sudah mengantongi nama terduga pelaku, Polisi sampai saat ini belum menangkap pelaku.

Orang tua Reza, Kisman (35) yang dihubungi Bonepos.com mengaku, sejauh ini belum ada pelaku yang diamankan Polisi. Padahal sudah jelas keterangan yang diberikan oleh anaknya ke Kepolisian.

"Jadi ceritanya begini, saat itu dia antar pacarnya pulang, di tengah jalan dia dikejar oleh kakaknya pacarnya sampai jatuh, saat jatuh dia diparangi kemudian setelah itu datang bapaknya juga memukuli anak saya," kata Kisman.

Lanjut kata dia, setelah anaknya dianiaya, sejumlah warga datang memberikan pertolongan. Reza pun dibawa ke puskesmas.

"Setelah saya bawa ke Puskesmas, pihak perawat tidak sanggup menanganinya, karena lukanya parah sehingga dirujuk ke RSUD," ujarnya.

Setelah berada di RSUD Tenriawaru, Kapolsek Sibulue Iptu Aris Supu sempat menjenguk Reza di rumah sakit sambil mendengarkan keterangan korban atas kejadian itu. Orang tua korban mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap pelakunya.

Kapolsek Sibulue Iptu Aris Supu yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu membenarkan, kalau pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku, hanya saja pelakunya kabur.

"Iya, kami sudah mengetahui pelakunya, tapi dia bersembunyi, kami juga sudah menemui keluarga terduga pelaku agar menyerahkan diri ke pihak kepolisian," tandasnya. (her/ril)