Segini Amunisi PGRI Tamalatea Jeneponto Ramaikan Porseni V di Barru

BONEPOS.COM, JENEPONTO - PGRI Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, siap ambil bagian pada Porseni V PGRI Sulsel di Barru, 21 hingga 24 November 2019. Sedikitnya 70 anggota PGRI Kecamatan Tamalatea Jeneponto akan ikut jadi atlet

Hal ini disampaikan Sekretaris PGRI Kecamatan Tamalatea Jeneponto, Dahlan didampongi Pengurus PGRI Kabupaten Jeneponto, Muh Agus.

Dijelaskan, anggota PGRI Tamalatea secara rutin mengirim atlet dan penggembira setiap kali Porseni PGRI termasuk saat di Bantaeng, Luwu Timur dan Pangkep.

"Saat ini jumlah anggota PGRI menyebar di Kecamatan Tamalatea sebanyak 224 orang. Mereka ini menyebar pada 30 SD, TK (14), SMP (6) dan SMA (4)," kata Pengelola Universitas Terbuka Jeneponto ini.

Porseni V PGRI akan diikuti 24 PGRI kabupaten/kota se-Sulsel, berasal dari guru-guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, guru SLB dan guru yang mengajar di Madrasah.

Selain itu juga berasal dari tenaga kependidikan yang diperkirakan peserta sebanyak puluhan ribu

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan yakni; bulu tangkis, futsal, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, catur, bola voli, dan senam PGRI.

Sedangkan cabang seni yang diperlombakan; nyanyi solo, tari tunggal nusantara, mendongeng, melukis, pembacaan Ikrar Guru, MTQ, dan kreativitas guru. (ril)