Terungkap, Ini Pengakuan Pacar Mahasiswi Bone yang Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

BONEPOS.COM.BONE - Kasus mahasiswi IAIN Bone, ND yang ditemukan meninggal bersimbah darah di dalam kamarnya, terus bergulir. Polisi sudah mengamankan warga Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Herianto (22).

Herianto (22) diketahui merupakan kekasih ND. Dia diamankan di rumahnya setelah beberapa jam di Desa Lanca pasca ditemukannya ND meninggal dunia setelah melahirkan tanpa ditangani medis.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Mohamad Pahrun yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena sebelumnya diamankan di Mapolsek Tellu Siattingnge.

"Dari pengakuan pacarnya ini, dia mengakui memang memiliki hubungan dengan korban sejak 2014 lalu, waktu SMA sampai sekarang," jelas Iptu Pahrun, Selasa (19/11/2019).

Lanjutnya, Herianto juga mengakui dia mengetahui kalau korban sedang hamil, bahkan Herianto ini pernah mengajak korban untuk menikah sejak tahu kalau pacarnya ini sedang hamil. Tetapi waktu itu, korban masih belum mau menikah dan takut berterus terang dengan orang tuanya.

"Fakta sementara yang diketahui bahwa korban ini meninggal akibat pendarahan saat melahirkan tanpa bantuan medis," sambungnya.

Sementara bayi korban yang berjenis kelamin laki-laki berhasil diselamatkan dan saat ini telah diasuh oleh nenek korban. (her/ril)