Doa Khusus Bupati Sinjai di Usia 36 Tahun

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, bertindak selaku inspektur upacara pada Hari Kesehatan Nasional yang bertempat di lapangan Bikeru Satu Kecamatan Sinjai Selatan. Kamis 15 November 2018. (BONEPOS.COM - IST)

BONEPOS.COM, SINJAI - Tidak seperti hari biasanya, suasana rumah dinas Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa terlihat ramai, Rabu (20/11/2019) siang.

Tidak ada kegiatan kedinasan seperti biasanya menerima kunjungan atau tamu penting. Keramaian ini dilaksanakan karena seiring perayaan ulang tahun Bupati Sinjai ke-36 tahun.

Meski dirayakan secara sederhana, namun suasana perayaan ulang tahun Seto tahun ini terlihat semarak.

Sejumlah pegawai negeri sipil mulai dari staf, pejabat eselon III dan IV hingga para pimpinan OPD lingkup Pemkab Sinjai hadir sekaligus mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta.

Bahkan beberapa anggota Forkopimda pun turut meramaikan perayaan ulang tahun Seto, diantaranya ketua DPRD Sinjai, periode 2014-2019, Abd Haris Umar, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kajari Sinjai, Nur Adi.

"Begitu cepat waktu berlalu. Tanpa terasa, hari ini usia saya sudah memasuki 36 tahun. Meski demikian, saya bersyukur karena masih diberi kesehatan oleh Allah SWT,” jelas Seto didampingi sang istri Andi Nurhilda Daramata, usai memotong tumpeng dan diserahkan kepada Sekda Sinjai, Akbar.

Menurut bupati, perayaan ulang tahun kali ini dinilai biasa saja. Moment ini hanya sebagai rasa syukur yang tidak bisa diukur dengan apapun.

“Untuk itu saya mohon doanya agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas hingga selesai. Meskipun, dalam masa kepemimpinan saya baru seumur jagung namun dengan tekad dan usaha untuk memajukan Sinjai tentu harus dibarengi rasa optimisme, semoga Kabupaten Sinjai bisa makin hebat di masa yang akan datang,” tandasnya. (ril)