Mayat Tergeletak di Bawah Pohon Gegerkan Warga Bone

BONEPOS.COM - INT Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Warga Dusun Toli Toli, Desa Palakka, Kecamatan Kahu, geger saat menemukan sosok mayat laki-laki di bawah sebuah pohon kelapa, Rabu (20/11/2019).

Mayat tersebut diketahui bernama Hasan Bin Asse (47) Warga Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa, istri korban meninggalkan rumah untuk pergi ke pengantin, sehingga korban sendirian di rumah.

Hari Rabu siang, istri korban kembali pulang kerumah dan melihat makanan yang sudah disiapkan sebelumnya di atas meja, dan ternyata tidak berkurang sama sekali. Akhirnya dia mencari suaminya.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan di bawah pohon kelapa yang tak jauh dari rumah korban. Sontak, sang istri korban pun menghubungi keluarganya dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Kabid Humas Polres Bone, AKP Daniel yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan sudah ditangani Polsek Kahu.

"Iya laporannya sudah masuk. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap di bawah pohon kelapa, korban diduga terjatuh saat manjat pohon kelapa," kata AKP Daniel.

Lanjut dia menjelaskan, korban diperkirakan meninggal sejak hari Selasa kemarin, soalnya kondisi korban sudah membengkak.

Sementara dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka patah leher, luka pada hidung, dan telinga keluar darah. (her/ril)

Baca Selanjutnya Yuk, Beralih ke Syariah!