Petani di Bone Ditemukan Tewas Penuh Luka

BONEPOS.COM - Shutterstock Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Cottang, (43) warga Dusun Tinco, Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di area persawahan. Kamis (21/11/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini pertama kali ditemukan oleh Raupe yang saat itu tengah berjalan menuju kebunnya.

Dia pun bergegas memanggil warga dan memberitahukan hal tersebut kepada anak korban yakni Tika. Saat itu juga Tika bersama beberapa warga lainnya langsung menuju Lokasi penemuan mayat tersebut.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban diketahui meningalkan rumah sejak, Rabu malam, sekira pukul 21.30, dimana saat itu Dia pamit hendak bermalam di rumah kebun miliknya.

Kasubag Humas Polres Bone Kompol Daniel yang dikonfirmasi Bonepos.com, Kamis siang, membenarkan hal tersebut, menurut hasil olah TKP korban diduga tewas akibat terlilit tali pengikat ternak sapi.

"Menurut laporan anggota, Istri korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban. Menurut beliau hal tersebut murni kecelakaan. Sehingga jenazah korban kami serahkan untuk dimakamkan," jelasnya. (her/ril).