Warga Cina Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Ilustrasi
BONEPOS.COM - INT Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Zainuddin (70) ditemukan meninggal. Kondisinya gantung diri di atas pohon mangga di kebun miliknya di Dusun Buki, Desa Kawerang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (21/11/2019).

Ia menjerat lehernya dengan menggunakan seutas tali. Sebelumnya, korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke kebun sekira pukul 06.00 Wita pagi.

Kapolsek Cina, Iptu H Rahim yang dikonfirmasi mengatakan, korban pertama kali ditemukan Agus, warga setempat sekira pukul 10.00 Wita.

Saat itu, Agus mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di pohon mangga yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.

"Saat itu, Agus langsung bergegas ke rumah korban dan memberitahukan anak korban yakni Syamsu Alam, dan selanjutnya mendatangi TKP dan membawa mayat korban ke rumahnya," ungkap Iptu H Rahim kepada Bonepos.com, Kamis.

Dijelaskannya, setibanya di lokasi kejadian pihaknya langsung melakukan olah TKP, dan memanggil Dokter Puskesmas Cina untuk dilakukan visum terhadap korban.

"Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, karena keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi," tegasnya. (her/ril)