Kapolres Bone Jamin Dukung Program Forkopimda

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana bersama jajaran penegak hukum khususnya Kepolisian Polres Bone berjanji akan mendukung penuh dan siap bekerja sama dengan seluruh unsur forkopimda.

Tujuannya, untuk menjalankan apa yang menjadi atensi dari Presiden Joko Widodo dalam mencipatakan pembangunan yang maksimal ditataran kabupaten menuju Indonesia maju.

Hal itu diutarakan Made Ary pada Rapat koordinasi Forkopimda bersama unsur Forkopimcam, OPD, Kominda, FPK, FKUB dan FKDM yang berlangsung di Gedung PKK Pemda Bone, Kamis (21/11/2019).

Dalam paparannya, Made Ary Pradana menyimpulkan, jajaran penegak hukum khususnya Kepolisian Polres Bone mengajak semua elemen bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah untuk membangun Kabupaten Bone lebih baik ke depan.

"Mari kita bergandengan tangan berkolaborasi tumbuhkan komunikasi, tingkatkan koordinasi, kita sama-sama bekerjasama saling mengingatkan satu sama lain untuk kebaikan Kabupaten Bone," jelas Ary

"Saya garis bawahi saling mengingatkan, bukan saling menjatuhkan, bukan saling menjelekkan, bukan saling mencekal, bukan cari-cari kesalahan, saya tegaskan mari sama-sama berkomitmen seperti itu, sehingga kita sudah sangat jelas, harus betul-betul ikuti apa yang menjadi perintah Presiden Jokowi siapa pun presidennya secara organisasi struktur pemerintahan itu yang harus kita laksanakan," sambungnya. (sug/ril)