Milad ke-4 UKM Seni Lontara, Wabup Sinjai Titip Pesan

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong hadir pada Kegiatan Milad dirangkaikan Pagelaran dan Pengukuhan UKM Seni Lontara Angkatan ke-4 di Gedung Sinjai Bersatu, Jumat (22/11/2019).

Ketua Panitia, Fadli menjelaskan,kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai 22 hingga 24 November 2019.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut, guna menggali potensi-potensi dan kreativitas para mahasiswa dan mempererat tali silaturahmi antar sesama, terkhususnya yang tergabung di UKM Seni Lontara.

Ketua Prodi Ilmu Administrasi Publik, Baharuddin dalam sambutannya bilang, harapannya agar ke depan ketika ada kegiatan-kegiatan nasional terkhusus di Kabupaten Sinjai, baik itu kegiatan yang diadakan Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda Olahraga maupun Dinas Lainnya, agar Pemerintah Daerah dapat melibatkan seluruh organisasi yang ada di Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Andi Mandasini berujar, sangat mengapresiasi atas terbentuknya UKM Seni Lontara.

Adapun Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan ini

"Semoga dengan digelarnya kegiatan ini UKM Seni Lontara ke depan bisa menciptakan pelaku-pelaku seni yang lebih baik lagi, lebih inovatif dan kreatif. Sehingga ke depan dapat membawa nama Kabupaten Sinjai bersaing di kancah nasional," tandasnya. (ril)