Kata Bupati Bone Pasca Pengukuhan Pengurus MUI

BONEPOS.COM, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone bersama Forkopimda merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bone Periode Tahun 2019-2024

Acara tersebut berlangsung meriah di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Watampone, Jumat malam (22/11/2019).

Perayaan Maulid Nabi kali ini juga berlangsung lomba Male yang dihiasi dengan ribuan telur.

Bupati Bone A Fahsar M. Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk menyegarkan kembali pikiran kita tentang tingkah laku, sikap dan perbuatan Nabi besar Muhammad SAW.

"Pada kesempatan ini kita hadir untuk merefleksi kembali kehidupan sehari-hari kita agar kita bisa mengubah perilaku dari yang salah menjadi benar sesuai sunah Nabi," tutur Fahsar.

Dalam kesempatan itu turut hadir mengukuhkan pengurus MUI Kabupaten Bone, Ketua MUI Provinsi Sulsel KH Burhanuddin Yusuf.

Selain itu hadir pula Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, serta segenap unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, para Camat dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone.

Adapun pemenang komba Male dua tahun berturut-turut sebagai Juara I dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bone. (sug/ril)