Kelompok di Makassar Bentrok, Pj Wali Kota Temui Korban

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Aksi bentrok di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, menuai keprihatinan. Termasuk Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Orang nomor satu di Kota Anging Mammiri merasa prihatin karena dalam bentrokan tersebut, kedua kelompok saling serang dengan menggunakan batu, kayu, dan anak panah.

Akibat dari bentrokan tersebut, sejumlah warga menjadi korban dan mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dirawat secara intensif.

Salah seorang korban yang dibesuk Iqbal, Kamaruddin Dg Kama (50) mengalami luka terkena busur di lehernya, dan dirawat di Rumah Sakit Hermina.

Selanjutnya Iqbal menuju Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo untuk menjenguk Rustam (21) tahun yang dirawat intensif akibat terkena busur di bagian perutnya.

Iqbal berharap tidak ada komplikasi luka keduanya dan dapat sembuh dengan cepat.

"Mari kita doakan mereka sembuh, kalau ada biaya tambahan pengobatan Pemkot Makassar akan menanggungnya," ujar Iqbal yang diamini Kadis kesehatan Kota Makassar Naisyah Tun Azikin.

Selain Kadis Kesehatan Makassar Iqbal didampingi pula Asisten satu Kota Makassar M Sabri, dan Camat Manggala M. Ansar. (ril)