Pria di Sinjai Ditemukan Terkapar dalam WC, Ada Luka Gorokan di Leher

BONEPOS.COM, SINJAI - Honorer Satpol PP Pemkab Sinjai, Naharuddin bin Kadir (27), yang merupakan warga Dusun Bontomanai, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, ditemukan tertelungkup di dalam kamar kecil (WC), Jumat (22/11/2019) sekira pukul 17.30 Wita.

Naharuddin pertama kali ditemukan pemilik rumah Tahir bin Salong (68), saat sepulang dari nonton pertandingan voli yang tidak jauh dari rumahnya. Saat masuk WC hendak mengambil wuduh, dia tiba-tiba melihat korban sedang tertelungkup di lantai.

"Saat pulang dari nonton pertandingan voli, saya langsung ke WC untuk mengambil wuduh, saya melihat korban tertelungkup di lantai. Saat saya membalikkan korban ternyata Naharuddin, korban mengalami luka gorok pada leher bagian depan, saya langsug berlari keluar untuk meminta tolong pada warga di sekitar," ujar Tahir saat menceritakan kronologi kejadiannya.

"Saya bersama warga langsung membawa korban ke Puskesmas menggunakan mobil siaga desa, setelah sampai di Puskesmas Samaenre korban dirujuk ke rumah sakit umum Sinjai," sambungnya menceritakan.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Selatan AKP Lamirin saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun pelaku sementara ini belum diketahui.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Anggota langsung menuju ke lokasi melakukan olah TKP, melakukan pengumpulan bahan keterangan. Tetapi pihak keluarga korban belum melapor secara resmi di mako Polsek Sinjai Selatan," tandasnya. (air/ril)