Milad ke-48 Korpri Sinjai, Ini Rangkaian Agendanya

BONEPOS.COM, SINJAI - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-48, Persatuan Korpri Sinjai helat Sepeda Santai di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (24/11/2019).

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut sangat luar biasa. Masyarakat sangat antusias dalam menyambut kegiatan itu.

"Kegitan ini sangat bagus dilaksanakan setiap Minggu, dan dengan berolahraga akan menyehatkan badan kita. Mari kita berkarya untuk bangsa Indonesia khusus masyarakat Sinjai dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," tutur Andi Kartini saat melepas peserta sepeda santai.

Lebih lanjut Kartini bilang, ada 3 poin penting yang harus diemban oleh Korpri, yang pertama berkarya, mari bersama Korps Pegawai Republik Indonesia untuk berkarya dalam hal ini menciptakan suatu inovasi-inovasi baru yang tentu untuk kemaslahatan bersama dan proses untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Kedua, melayani dalam hal ini tentu harus menjadi pelayan yang terbaik, harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dalam era yang penuh tantangan. Hadirnya Korps Pegawai Republik Indonesia untuk menjadi pelayan terbaiknya terhadap masyarakat Kabupaten Sinjai, dan yang ketiga menyatukan bangsa.

"Saya berharap, mudah-mudahan hari Korps Pegawai Republik Indonesia tahun ini betul-betul menjadi suatu inovasi buat kita semua, dan ke depannya semakin mampu menciptakan inovasi, semakin menjadi pelayan terbaik dan semakin menyatukan kita khususnya masyarakat di Kabupaten Sinjai," tambahnya. (air/ril)