Belum Lengkap, Kejaksaan Kembalikan Berkas Istri Wabup Bone ke Polisi

BONEPOS.COM.BONE,- Kejaksaan Negeri Bone hari ini mengembalikan berkas Istri Wakil Bupati Bone Hj. Erniati terkait perkara Paud ke penyidik Polres Bone, Rabu 27 November 2019.

Hal demikian dikatakan oleh Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bone, Andi Kurnia, saat dikonfirmasi Kurnia mengatakan masih ada beberapa dokumen yang belum dilengkapi amakanya berkas tersebut dikembalikan.

"Masih ada syarat formil dan syarat materil yang belum di penuhi Penyidik sehingga kami jaksa peneliti mengembalikan Berkas perkara tersebut untuk kemudian dilengkapi, Terangnya

Untuk diketahui sebelumnya, Kejaksaan juga mengembalikan 3 berkas tersangka kasus dugaan korupsi dana PAUDA Bone ke penyidik lantaran ada berkas yang belum lengkap.

Ketiga berkas tersebut adalah berkas milik, MS, SR dan berkas milik IK, sementara berkas milik Istri Wakil Bupati Bone ER baru dilimpahkan ke Kejari pada 12 November lalu.

Dalam kasus dana Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Polda Sulsel menemukan adanya kerugian negara mencapai, 4,9 Milyar yang bersumber dari APBN tahun 2017 dan 2018. (her/ril)