Ini Wejangan Khusus Deng Ical dari Mantan Menpan-RB

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal memberikan apresiasi tinggi kepada, Komjen Pol, (Purn) Syafruddin, yang memiliki dedikasi dan semangat untuk terus berbakti kepada bangsa.

Kata pria yang karib disapa Deng Ical ini, sosok Mantan Menteri PANRB itu memberikan inspirasi bagi dirinya. Syafruddin selalu bersemngat dalam hal memberikan manfaat untuk umat.

"Beliau menyampaikan keinginan untuk menghibahkan diri untuk umat. Dengan berkomitmen secara produktif untuk pengabdian, salah satunya dengan menyukseskan pembangunan museum Nabi Muhammad," jelas Deng Ical, Selasa (26/11/2019).

Deng Ical disampaikan oleh Syafruddin sebagai ketua panitia rencana pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW di Cimanggis Depok, merupakan komitmen pengabdian luar biasa jika terealisasi.

Selama di Makassar, Senin (25/11/2019), Deng Ical mendampingi hingga ke kediaman pribadi Syafruddin di Tamalanrea. Lalu malamnya ke Trans Studio Mall ngopi bersama. Hadir pula saat ngopi, Ilham Arief Sirajuddin, Syamsul Bahri, hingga Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Deng Ical menambahkan, nasihat Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk dirinya, agar terus mencari medan pengabdian.

"Beliau sampaikan, Deng Ical harus terus mengabdi dan bekerja dengan cara-cara santun," ucap Deng Ical usai mengantar Mantan Wakapolri ke bandara. (ril)