PN Watampone Gandeng Media Hadirkan Informasi Berbasis IT

BONEPOS.COM, BONE - Suasana penuh kekeluargaan tersaji pada Silaturahmi Pengadilan Negeri Watampone Kelas 1A bersama insan Pers se-Kabupaten Bone.

Gelaran ini berlangsung di Aula Pengadilan Negeri Watampone, Jl MT Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riatrang Barat, Kabupaten Bone, Rabu (27/11/2019).

Tema yang diusung, "Sinergitas Pengadilan dan Insan Pers dalam Mewujudkan Peradilan Moderen Berbasis Teknologi Informasi Yang Independen".

Humas Pengadilan Negeri Kelas 1A Watampone, Dewa Budhi mengatan, adanya hal baru yang dapat disiarkan oleh media dengan fasilitas dan aplikasi berbasis IT.

"Sistem keterbukaan informasi melalui teknologi digital ini bukan hanya untuk proses peradilan tapi juga core bisnis," paparnya.

Kata Dewa, program ini insan pers dan Pengadilan Negeri bisa bersinergi menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan lebih baik dan benar.

Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat mengemukakan, semua ide dari humas yang baru.

"Sebagai tindak lanjut kemitraan ini Pengadilan Negeri rencananya akan membuat pojok media yang di tempatkan di lokasi kantor PN," tambah Surachmat. (sug/ril)