Di Ujung Jari, Bisa Pesan Tiket Cahaya Bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Anak bisnis Kalla Transport dan Logistics, Cahaya Bone makin memanjakan masyarakat. Pemesanan tiket bisa melalui genggaman.

Terbaru, dengan meluncurkan layanan pemesanan tiket bus melalui aplikasi Traveloka.

Layanan ini bisa dinikmati dengan mudah. Harga terjangkau serta promo menarik melalui aplikasi Traveloka.

Cahaya Bone menyiapkan layanan untuk rute Makasar - Palu (pulang pergi), Makassar - Parepare (pulang pergi), Makassar - Bulukumba (pulang pergi), dan Makasar - Bone (pulang pergi), November 2019.

Tidak sampai disitu, ada banyak fitur yang bisa memudahkan calon penumpang dengan layanan ini, diantaranya calon penumpang bisa memilih kursi keberangkatan, pengantaran penumpang di dalam kota tujuan, sampai layanan Rest Area yang terawat dan bersih.

SPV Logistic Cahaya Bone, Ismail mengemukakan, pihaknya mendukung digitalisasi era modern. Tujuannya, untuk memudahkan penumpang dalam memesanan tiket keberangkatan di rute-rute angkutan darat Cahaya Bone.

“Kami berharap penumpang dapat mengefisienkan waktu dengan tidak lagi repot-repot untuk datang membeli ke kantor pelayanan atau update waktu keberangkatan,” ujarnya.

Untuk mengakses layanan Cahaya Bone, tidak susah. Cukup mudah. Dimulai dengan masuk ke aplikasi Traveloka lalu pilih layanan perjalanan bus dan shuttle, input lokasi awal dan kota tujuan. Lalu, pilih tanggal keberangkatan, lalu akan terlihat jadwal perjalanan serta harga tiket Cahaya Bone.

Kemudian pilih kursi yang diinginkan, terakhir masuk proses pembayaran, dan pihak Cahaya Bone akan menerima pemberitahuan dari Traveloka.

Eksistensi Cahaya Bone telah menginjak 54 tahun di tengah hadirnya beragam angkutan darat lainnya. Dengan total armada berjumlah 31 unit yang memiliki beragam kapasitas hingga 38 penumpang.

Untuk menjaga keamanan penumpang, Armada Cahaya Bone selalu melakukan seleksi driver dan melakukan pengembangan berkala dengan mengikutkan para driver Cahaya Bone di training pengembangan setiap bulannya, serta memastikan semua driver memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) B1. (ril)