Himal SMPPSMADAGA Kumpulkan Alumni 1976 hingga 2019

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Himpunan Alumni Sekolah Menengah Pembangunan Pertama, SMA 2, SMA 3, Kabupaten Bone mantapkan Rapat Kerja di Kedai Jalan Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis malam, (28/11/2019).

Bidikannya, sukseskan Rapat Kerja di Pantai Marina Kabupaten Bantaeng.

Kepada Bonepos.com, Ketua panitia pelaksana Herlin mengatakan, konsolidasi ini untuk merumuskan dan memantapkan sebuah konsep kegiatan jelang pelaksanaan rapat kerja.

Kata Herlin, rapat kerja akan dilaksanakan di Bantaeng tersebut merupakan gelaran para alumni dari angkatan 1976 hingga angkatan 2019.

"Sangat penting bagi kita untuk merumuskan dan melahirkan sebuah konsep, demi sebuah kebersamaan serta kesinambungan Himal SMPPSMADAGA Bone ini," ucap Herlin.

Sementara itu, Ketua Umum Himal SMPPSMADAGA Bone, Suedi Husein menuturkan, kegiatan ini adalah lanjutan dari reuni akbar yang sudah dilakukan dari enam bulan lalu.

"Rapat kerja ini dalam rangka apa yang akan dibuat, dan apa yang akan dikerjakan oleh himpunan alumni ini di tahun 2020. Paling utama adalah bagaimana menyelesaikan Masjid Nurul Hilmi yang dibangun rekan-rekan bersama, agar bisa tuntas seratus persen di tahun 2020," harap Suedi. (sug/ril)