Akui Menyesal Menikah, Istri Kedua Limbad Bertekad Pisah

BONEPOS.COM - Isu rumah tangga pesulap Limbad dengan istri kedua kini menjadi sorotan. Istri keduanya yang bernama Benazir, mengaku ingin bercerai setelah 8 tahun membangun rumah tangga,

Rupanya, selama 8 tahun menikah, Benazir memendam semua konflik yang terjadi akibat pernikahannya dengan Limbad. Ya, istri pertama Limbad, Susi Indrawati memang tak pernah setuju dipoligami.

Sejak mengetahui suaminya menikah lagi, Susi yang diduga dibantu oleh anak-anaknya--melakukan teror kepada Benazir. Puncaknya, putri sematawayang Benazir dan Limbad, Lim Bintang, di-bully di media sosial oleh salah satu anak Susi.

Yang membuat Benazir sakit hati adalah Bintang disebut anak haram. Benazir makin meradang saat Limbad yang mengetahui hal tersebut diam saja tanpa ada pembelaan apa-apa.

"Sekarang dia (Bintang) masing kecil, nanti kalau sudah besar saya enggak tahu. Sedangkan bapaknya tahu, tapi diam saja pura-pura enggak tahu," ungkap Benazir Endang dengan tercekat saat ditemui di kawasan Tendean, baru-baru ini.

Melihat kondisi rumah tangganya yang terus diteror istri tua Limbad, Benazir pun tak tahan lagi. Ia sudah bertekad untuk berpisah dari Limbad. Bahkan, sempat tercetus darinya bahwa ia menyesal telah menikah dengan pesulap berusia 47 tahun itu.

"Ya, saya menyesal karena master tidak bisa menengahi. Dia tidak bisa meredam ketika anaknya (dari Susi) yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," ujarnya tegas.

Benazir Endang bersama Limbad dan putrinya. Foto: Instagram/@benazir120912

Kini, Benazir Endang menyebut bahwa suaminya itu sudah tak lagi tinggal bersamanya. Bila Limbad rindu bertemu anak, maka Benazir akan membawa Bintang menemui sang ayah di luar rumah.

"Memang sudah lama tak pernah pulang. Kalau anak saya kangen, kita ketemu di luar," tutupnya.