Sekolah di Bone Terbakar, Dua Kelas Ludes Dilalap Api

Sebuah gedung sekolah Madrasah tsanawiyah (Mts) DDI, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dilalap api, Minggu petang, 1 Desember 2019. Si jago merah cepat merembet melahap tiga ruang kelas.

BONEPOS.COM, BONE - Sebuah gedung sekolah Madrasah tsanawiyah (Mts) DDI, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dilalap api, Minggu petang, 1 Desember 2019. Si jago merah cepat merembet melahap tiga ruang kelas.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, bangunan yang terbakar ini merupakan gedung Mts DDI yang berlokasi di Desa Mulamenre'e, Kecamatan Ulaweng, Bone. Si jago merah diketahui mulai membakar sekolah sekitar pukul 17.30 WITA.

Saat kejadian sekolah dalam keadaan kosong lantaran hari libur. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Api berkobar cukup hebat ini melahap habis dua ruang kelas yang ada di sekolah tersebut.

Warga setempat, Fajar mengatakan, saat ini petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sementara berusaha menjinakkan api dibantu warga sekitar.

"Sudah dua ruang kelas yang ludes terbakar, saat ini pemadam masih tengah sibuk memadamkan api," ungkap Fajar kepada Bonepos.com.

Belum diketahui kerugian serta penyebab terjadinya kebakaran ini. Namun aktivitas belajar mengajar di sekolah ini terpaksa harus terkendala karena ruang kelas sudah hangus terbakar. (ril/her).