Kronologi Kecelakaan Maut di Bone, Usus ABG Terburai

BONEPOS.COM.BONE - Kecelakaan maut terjadi di Bone, tepatnya di Desa Bengo Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Minggu sore (1/12/2019).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan nomor polisi DD 3843 WG bertabrakan dengan mobil bernomor polisi DW 1233 A.

Sepeda motor diketahui dikendarai Adrian (12) dan Alfian (12) sementara mobil tersebut dikendarai Sumarni Umar(41) seorang PNS warga Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Kanit laka polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa nahas tersebut. Dia mengatakan, kronologisnya berawal saat pengendara roda 2 menghindari sebuah mobil yang sedang terparkir kemudian datang mobil dari arah berlawanan kemudian langsung saling tabrak.

"Ada 2 korban dan sementara sudah dirawat di RSUD Tenriawaru Bone. Sementara mobil tersebut diamankan di Polsek setempat," kata Ipda Siswanto

Akibat kejadian tersebut pengendara roda dua bernama Adrian mengalami luka robek pada perut dan usus terurai keluar, sementara Alfian mengalami luka pada telinga dan luka robek pada bagian tubuh. (her/ril)