Begal Payudara Mahasiswi Cantik, Oknum Sekdes di Bone Nyaris Diamuk Warga

BONEPOS.COM - HERMAN Pelaku begal payudara, Syamsu Alam saat diamankan di Mapolsek Palakka, Bone. Senin malam (2/12/2019).

BONEPOS.COM, BONE - Seorang begal payudara di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kena batunya. Dia nyaris diamuk warga setelah kedapatan menjalankan aksinya terhadap NL seorang mahasiswi di jalan poros Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Bone, Senin malam (2/12/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun, pelaku begal payudara ini diketahui bernama Syamsu Alam (34), warga Dusun Labocing, Desa Tappale, Kecamatan Libureng, Bone. Yang lebih mengejutkan lagi, pelaku ternyata seorang Sekretaris Desa.

NL, yang ditemui di Mapolsek Palakka menuturkan, aksi begal yang dialaminya itu terjadi sekitar pukul 19.00 WITA, dimana pada saat itu, Dia dalam perjalanan dari kampus menuju ke rumahnya.

"Awalnya saya tidak tahu kalau ternyata ada yang mengikuti saya dari belakang, setelah itu tiba tiba dia memegang anu saya baru menancap gas motornya, dan saya berhenti di pinggir jalan sambil menangis," ungkap NL

Untungnya lanjut NL, saat Ia berhenti dipinggir jalan, tiba-tiba datang beberapa warga yang menggunakan sepeda motor menolongnya. Warga yang mendengarkan cerita NL langsung bergegas mengejar pelaku.

"Awalnya kami tidak tau pelakunya, tapi pelaku yang sadar dirinya dikejar langsung tancap gas dan mencoba menghindari kami, namun berhasil kami tangkap," kata Amir salah seorang warga yang turut mengejar pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Palakka Iptu Djamaluddin yang dikonfirmasi Bonepos.com, membenarkan hal tersebut, dimana kata Dia, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Palakka.

"Iya pelakunya sudah kami amankan, namanya Samsu Alam, tadi dia dibawa oleh Saksi yang menangkap pelaku," Kata Djamal yang ditemui di Mapolsek Palakka, Senin malam. (ril/her).