Ruang Kelas Terbakar, Sulap Kantor di Bone Jadi Tempat Ujian

BONEPOS.COM, BONE - Pasca kebakaran, siswa MTs DDI Mulamenre'e, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone terpaksa tidak mengikuti ujian semester berbasis android yang digelar serentak, Senin (2/12/2019).

Pelaksanaan itu ditunda lantaran ruang kelas madrasah yang akan mereka gunakan hangus dilalap api, Minggu petang (1/12/2019).

Mendapat kabar adanya musibah kebakaran tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Kasmaruddin mewakili Kepala Kantor Kemenag bersama rombongan berkunjung ke lokasi MTs DDI Mulamenre'e.

"Sebagai pejabat institusi Kemenag kami berkewajiban untuk menyampaikan turut prihatin atas musibah ini," ungkap Kasmaruddin.

Sehubungan dengan pelaksanaan ujian semester yang akan berlangsung dalam sepekan itu, Kasmaruddin menjelaskan bahwa siswa di MTs DDI Mulamenre'e tetap akan melaksanakan ujian mulai Selasa (3/12/2019).

"Insya Allah ujian semester itu tetap dilaksanakan karena masih ada ruangan yang tidak terbakar, yaitu ruang kantor akan dijadikan kelas dan di masjid," tuturnya. (sug/ril).