Jangan Ditiru, Begini Jadinya Pegang Payudara Mahasiswi Cantik

BONEPOS.COM - INT Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Oknum Sekretaris Desa (Sekdes) di Kabupaten Bone, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Usai memegang payudara mahasiswi cantik.

Oknum Sekdes tersebut ditangkap personel Polsek Palakka. Pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Palakka Iptu Djamaluddin saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa siang (3/12/2019).

Djamal mengatakan, dari hasil introgasi pelaku, Sekdes mengakui perbuatannya dengan alasan khilaf. Selain itu, dia juga mengakui bahwa ini bukan pertama kalinya melakukan tindakan tak senonoh tersebut.

"Pelaku kami sangkakan pasal 289 KUHP Subsider Pasal 281 ayat 1e, tentang Undang-undang perbuatan cabul, kalau pasal 289 ancaman hukumannya 9 tahun penjara sementara kalau pasal 281 itu 2,5 tahun penjara," kata Djamal.

Sekadar diketahui, korban dari pelaku berinisial NL yang mana saat itu korban hendak pulang ke rumah setelah dari kampus, kemudian di tengah jalan dipepet dari belakang oleh pelaku dan langsung meraba bagian payudara korban.

Untungnya pada saat itu ada warga yang melihat aksinya sehingga pelaku dikejar dan berhasil diamankan di jalan poros Bone-Makassar, tepatnya di dekat terminal Pasar Palakka Bone.

"Sementara pelaku kami amankan di sel Polsek, dan kita juga sudah memintai keterangan korban serta saksi-saksi," kuncinya. (her/ril)