Milad Polairud 69, Begini Respons Pj Wali Kota Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pesan khusus Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb di Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara (Polairud) Kota Makassar ke-69. Momentum ini digelar di Kantor Polairud Makassar, Rabu (4/12/19).

“Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. HUT ke 69 ini saya berharap peran Polairud tetap kompak dalam menjaga perairan khususnya di laut Sulawesi," jelas Iqbal.

"Tetap menjaga persahabatan serta membangun sinergitas dengan petugas KorPolairud lainnya di perbatasan wilayah,” tambahnya.

Tak hanya itu, Iqbal meminta untuk meningkatkan solidaritas kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada, baik TNI, Pemerintah Daerah (Pemda), maupun elemen yang ada.

Sementara itu, sambutan dari Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe berujar, selama 69 Tahun telah berjalan dengan survive. Ada banyak prestasi yang telah diraih Polri berkat peran Polairud, seperti dalam penegakan hukum transnasional crime, perdagangan orang dan penyelundupan yang terjadi di laut.

“Apalagi jika ada bencana seperti gempa bumi. Pasti KorPolairud juga selalu terdepan. Saya bangga dengan apa yang dilakukan selama ini,” tuturnya.

Karenanya, Ia sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras jajaran KorPolairud selama ini. (ril)