Hindari Lubang di Jalan, Pelajar Tewas Digilas Truk

BONEPOS.COM - IRFAN ARJUNA Rafli Sakti Ramadhan Munir (16), seorang pelajar SMA DI Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tewas setelah motor Fino DW 3200 D yang dikendarainya ditabrak truk, di kilometer 12-13 jalan poros Sinjai-Bulukumba, Kamis (5/12/2019).

BONEPOS.COM, SINJAI - Rafli Sakti Ramadhan Munir (16), seorang pelajar SMA di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tewas setelah motor Fino DW 3200 D yang dikendarainya ditabrak truk, di kilometer 12-13 jalan poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (5/12/2019).

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat korban lubang jalan, dimana pada saat yang sama datang truk bekecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor korban.

Warga yang melihat kejadian itu lantas bergegas memberikan pertolongan. Namun nahas, nyawa korban tak tertolong lagi akibat luka parah di bagian kepala setelah digilas truk. Sedangkan Andi Satriawan (15), rekan korban, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai.

Kanit Lakalantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan sejauh pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait truk yang menabrak korban. Pasalnya saat kejadian, sopir beserta truknya langsung melarikan diri.

"Sementara pengendara mobil truk yang diduga melarikan diri masih dalam lidik. Adapun barang bukti motor korban sudah diamankan di Mapolres Sinjai. Sementara itu, korban meninggal diserahkan kepihak keluarga dan satunya lagi dirawat di RSUD Sinjai," tegasnya. (ril/air).