Ribuan Bikers Bakal Padati Lapangan Merdeka Bone, Ini Agendanya

BONEPOS.COM, BONE - Ribuan bikers dari berbagai daerah di Sulawesi hadir meramaikan Jambore Nasional (Jambore) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ke 7 Region Sulawesi II, di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, (7/12/2091) malam ini.

Acara kali ini terbilang istimewa karena di pusatkan di Bumi Arung Palakka. Sebelumnya, Jamnas ketujuh YRFI Region Sulawesi II ini dijadwalkan akan digelar di Tanah Toraja, namun batal karena adanya kendala teknis.

"Sebenarnya kegiatan ini akan diadakan di Tator, namun karena hal teknis makanya kegiatan ini berpindah ke Bone," kata Bams dari YRFI Makassar saat diwawancarai Bonepos.com, di Warkop 23 jalan MH Thamrin, Watampone, Sabtu sore.

Bams, menjelaskan acara ini bakal berlangsung meriah karena menghadirkan beragam hiburan bagi peserta klub/komunitas Yamaha yang hadir di jamnas ini. Selain itu, acara ini juga akan degelar aksi donor darah, safety riding edukasi, free check untuk motor dan tenant kuliner.

"Kegiatan ini diikuti sekitar 1.000 riders. Jumlah ini berdasarkan registrasi online yang diterima panitia. Semua peserta berasal berbagai komunitas yang bergabung YRFI se-Sulawesi Selatan dan Barat," jelasnya. (ash/ril)