Hari Ibu di Sinjai Berlangsung Semarak

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melepas peserta Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Hari Ibu ke 91 dirangkaikan Kerja Bakti, Minggu (8/12/2019).

Jalan Sehat Keluarga ini bertujuan untuk menumbuhkan partisipasi dan kesadaran keluarga dalam berolahraga serta meningkatkan produktifitas keluarga. Kegiatan Jalan Sehat Keluarga ini start di Kompleks Ruko Pasar sentral dan finis di Sungai Tangka yang sekaligus menjadi tempat dilaksanakannya Kerja Bakti.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bilang, diadakannya jalan sehat keluarga ini semoga dapat mempererat hubungan keluarga lebih harmonis melalui berolahraga bersama.

Terkait dilaksanakannya kegiatan Kerja Bakti Bupati Sinjai menyampaikan, kegiatan ini untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat

"Ke depan Pemkab melalui instansi terkait akan melakukan evaluasi mengenai berdirinya industri-industri yang kemungkinan belum terdata atau tidak ada izin sehingga pengolahan limbahnya tidak dilakukan secara benar," tandasnya. (ril)