Ribuan Orang Rayakan Natal Wanita di Gereja YHS Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Perayaan Natal wanita di Gereja Yesus Hidup Sejati (YHS), Jl. Gunung Latimojong No. 39 Makassar, berjalan meriah dan khidmat. Ribuan orang hadir pada gelaran ini.

Jemaat dilayani Gembala Senior Ps. Yusak Hadisiswantoro dan istri terkasih, Ps.Hanna Hadisiswantoro yang dalam kesaksiannya telah mendapatkan kesembuhan dari kanker usus stadium 4.

Tema yang diusung selaras dengan tema Gereja YHS, "When HEAVEN Came Down to EARTH", dengan ayat Lukas 1:31.

Ketua umum Wanita YHS, Emmy Jita menuturkan, pesan yang ingin disampaikan adalah Maria mengandung dan melahirkan Yesus.

"Dengan tujuan jiwa-jiwa diselamatkan dan mengalami multiplikasi berkat, mukjizat dan keberhasilan dalam segala hal," tuturnya.

Acara natal dikemas sangat menarik, dengan adanya puji-pujian, tarian, drama natal, vokal grup, flash mob, disertai dengan puluhan kado natal, puluhan voucher gratis menginap di hotel Remcy bagi yang berulang tahun di bulan Desember.

Seluruh umat yang hadir juga mendapatkan suvenir cantik, senter, serta makan malam, dan ada pula pemberian simbolis paket hadiah natal kepada anak-anak panti asuhan dan penyandang cacat, sebelum mereka menyanyikan lagu pujian.

"Ini adalah acara kita bersama, kita sudah diberkati Tuhan, dan kitapun juga menjadi berkat dan membawa sukacita bagi sesama," ujar Ibu Jane Kamal selaku Ketua panitia acara natal.

Sekretaris umum Wanita YHS, Maqdalena Sparringa bilang, Perayaan Natal tersebut adalah acara puncak dari serangkaian kegiatan kasih yang telah dilaksanakan Wanita YHS selama tiga minggu berturut-turut, seperti halnya Garage Sale dan Bazaar Murah

Seluruh hasil yang telah dikumpulkan telah didonasikan kembali kepada anak-anak panti asuhan, anak-anak yatim piatu, anak-anak penderita kanker dan penyakit kronis, penyandang disabilitas, anak-anak rehabilitas, dan anak-anak kurang mampu di Makassar dan sekitarnya. (ril)